Jumatun For Seo

Ultrabook Terbaru

Ultrabook Terbaru

Ultrabook terbaru salah satu teknologi yang secara terus menerus diperkenalkan ke pasar. Berbagai inovasi menjadikan dedikasi utama produk agar tetap dapat bersaing dalam era digital. Salah satu perusahaan terbesar pengembang ultrabook adalah Samsung. Salah satu visi Samsung yaitu menjadikan dunia lebih baik baik serta pengalaman yang lebih kaya bagi manusia. Hal ini dibuktikan dengan berbagai produk Samsung antara lain : ultrabook, televisi, mesin cuci, tablet serta masih banyak produk lainnya. Produk notebook Samsung terbaru  antara lain Samsung New Series 5 Ultra serta Samsung Series 7 Ultra.

Ultrabook Samsung New Series 5 Ultra


Ultrabook Terbaru
Ultrabook Samsung New Series 5 Ultra


Sebagai salah satu produk unggulan Samsung New Series 5 Ultra menawarkan berbagai kelebihan terutama dari fitur-fitur handal dengan performa tinggi. Kelebihan Samsung New Series 5 Ultra antara lain:

Media Penyimpanan
Samsung New Series 5 Ultra memiliki Kapasitas hard disk (HDD) yang cukup besar untuk media penyimpanannya. Anda akan mampu menyimpan banyak musik favorit serta film favorit dalam hard disk dengan kapasitas 500 GB juga tersedia SSD.
Ultimate design 
Notebook yang berat akan membuat tubuh anda bungkuk bila anda meletakkan di tas punggung anda. Salah satu solusi yaitu dengan menggunakan Samsung Series 5 ULTRA yang memiliki desain tipis (20,9mm) dan ringan (1,78Kg dengan SSD / 1,81Kg dengan HDD), di-desain sempurna untuk bepergian dan sangat mudah untuk dibawa kemana saja.

Samsung Fast Solution
Dengan Fast Start, Samsung Series 5 ULTRA menyala dalam 2 detik dari sleep mode.
Fast Browsing membantu Anda mengakses web pages yang sering dikunjungi 2x lebih cepat.
Samsung Fast Solutions membuat kegiatan Anda baik bekerja maupun bermain menjadi lebih efisien.

Smart Battery Life Plus
Samsung Series 5 ULTRA memiliki ketahanan baterai 7 jam sehingga Anda tetap dapat fokus bekerja maupun having fun tanpa harus khawatir notebook akan mati mendadak. Teknologi Samsung Battery Life Plus memiliki battery life hingga 1.500 cycles / 3 tahun.



Superior Display Technology
Ultrabook Terbaru
Ultrabook Samsung New Series 5 Ultra

Samsung Series 5 ULTRA yang memiliki layar HD SupertBright 14,0" memberikan area tampilan yang lebih luas, gambar dan teks yang sangat tajam. Jadi Anda bisa melakukan banyak hal dan mengerjakannya dengan mudah sambil menikmati setiap detail kecil dari gambar dan film favorit Anda, teknologi Image Enhancer dan grafik yang memukau GT 620M (1GB)*. Mata Anda tidak begitu lelah dengan tingkat kecerahan 50% serta dengan layar anti-reflective sehingga Anda dapat melihat layar dengan jelas di bawah cahaya matahari.

Produk Samsung Series 5 ULTRA : NP530U3C-A03ID, NP535U3C-A04ID, NP530U3C-A02ID, NP535U3C-A03ID, NP530U4C-S02ID, XE500T1C-H02ID, NP540U3C-A01ID, NP535U3X-A01ID, NP530U4C-S01ID, NP530U3C-A01ID, NP535U3C-A02ID, NP535U3C-A01ID, NP530U3B-A02ID


Ultrabook Samsung New Series 7 Ultra

Ultrabook Terbaru
Ultrabook Samsung New Series 7 Ultra

Keunggulan Ultrabook Samsung New Series 7 hampir sama dengan Ultrabook Samsung New Series 5 hanya saja memiliki spesifikasi lebih tinggi dari series 5. Berikut beberapa keunggulan Series 7 :
Performa Terbaik
Genereasi terbaru dari Prosesor Intel® Core™ i5 serta Prosesor Intel® Core™ i7 memberikan performa terbaik, bahkan ketika multi-tasking dengan berbagai aplikasi bahkan multimedia. Melalui teknologi Turbo Boost, anda dapat browsing web dengan lebih cepat, melakukan kegiatan dengan Microsoft Office, konversi musik ataupun video dengan respon waktu yang lebih singkat.
Multimedia
Multimedia Samsung Series 7 sangat menakjubkan. Dengan kartu grafik AMD Radeon™ HD 8570M, memori hingga 1GB, memberikan performa visual terbaik untuk kegiatan grafis yang intensif, seperti : edit foto dan video ataupun menonton film serta bermain game.

Layar Full HD

Full HD (1920 x 1080) dari Series 7 Ultra memberikan resolusi dua kali lebih baik. Memudahkan Anda untuk menjalankan beberapa program bersamaan, tanpa perlu berganti window. Mata tidak terlalu lelah serta informasi pada layar dapat dilihat dari berbagai sudut, melalui Teknologi SuperBright dengan tingkat kecerahan 350nit, 75% lebih terang dari layar biasa

Sound
Nikmati pengalaman multimedia dengan kualitas suara yang menakjubkan, melalui speaker stereo JBL® (2W x 2). Anda dapat menikmati film dan musik, seperti berada dalam teater maupun konser. Selain itu, jadikan rumah atau tempat bekerja Anda ,menjadi lebih nyaman dengan speaker built-in.


Ultrabook Terbaru
Ultrabook Samsung New Series 7 Ultra


Siap Sedia

Ketika Anda dituntut Profesional bahkan saat berpergian. Series 7 dengan berat 1,46kg dan ketipisan 17,5mm menyediakan portabilitas maksimum serta fleksibilitas, memudahkan anda untuk membawa Samsung Series 7 dengan kinerja yang sangat optimal. Selain itu desain serta daya tahan luar biasa, terbuat dari bahan logam aluminium memberikan tampilan yang elegan, kuat serta sangat aman untuk dibawa sehingga Anda dapat pergi kemana saja, melakukan apa saja, tetap terlihat fantastis. Ketahanan penggunaan Series 7 Ultra hingga 7,8 jam dengan sekali charge.
 
Produk Samsung Series 7 ULTRA : NP730U3E-S01ID

Kriteria diatas merupakan sedikit dari keunggulan Samsung New Series yang merupakan salah satu terobosan yang sangat berbeda dari vendor-vendor lain. Masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lainnya yang bisa anda peroleh dari situs resmi Samsung. Semoga artikel Ultrabook Terbaru ini bermanfaat untuk anda.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 01.54 and have